Kamis, 23 Juli 2015

Tempat Wisata Pantai Yang Terdapat di Pulau Lombok Yang Eksotis

Tidak pernah habisnya memang kalau kita membicarakan tentang wisata pantai yang terdapat di pulau Lombok, banyak sekali yang berada di sana dengan keindahan yang memikat serta mempesona pula. Lombok juga tempat surganya Indonesia dengan pantai yang memiliki keindahan bawah laut menakjubkan terumbu karang yang bisa di lihat ketikan kita berada di atasnya, namun juga gradasi air lautnya yang memiliki banyak warna biru muda dengan hijau muda.

Tidak hanya itu hamparan pasirnya yang bersih berwarna putih dapat memanjakan anda jika di gunakan untuk istirahat atau pun berjemur, tidak sedikit dari spesies ikan berada di sana. Lombok memang tempat wisata pantai yang murah pula untuk di kunjungi serta terdapat fasilitas yang lengkap tidak kalah dengan wisata yang berada di Luar pulau Lombok.

Untuk mengetahui pengunjung yang berdatangan memang sudah tidak di ragukan lagi, kebanyakan pantai yang berada di Wisata Lombok ini sudah memiliki nama atau pula populer. Sehingga pengunjung yang berdatangan dari lokal maupun mancanegara tak segan untuk berkunjung hingga bermalaman di pantai pulau Lombok.

Nah untuk dapat mengetahui secara lebih lanjut dari banyaknya pantai yang indah, mari kita sama-sama menyimak yang dapat di paparkan penulis di sini Tentang Tempat Wisata Pantai Yang Terdapat di Pulau Lombok Yang Eksotis berikut :

1. pantai Kuta Lombok. 

Inilah salah satu wisata yang terdapat di Lombok dengan banyak pengunjung serta pantai ini memang sudah populer sekali, tidak jarang wisatawan turis asing yang terlihat di sana. Untuk fasilitas dari pantai ini sangatlah lengkap terdapat penginapan hotel dan restoran hingga bar.

2. pantai Senggigi Lombok. 


Wisata pantai ini sangatlah berbeda dengan pantai yang di temui anda saat di pulau Lombok, di sana juga pengunjung mulai dari masyarakan itu sendiri sampai mancanegara sudah berlibur dengan berlama-lama di sini. Selain itu wisata yang terdapat di Lombok ini juga banyak di fasilitasi mulai dari resto, penginapan dan hiuran.

3. Pantai Tanjung Aan. 


Merupakan wisata yang terindah yang dapat di temui di pulau Lombok ini, dengan hamparan pasir yang lumayan luas serta berwarna putih akan menambah tingkat kesenangan pengunjung, banyaknya pengunjung yang berdatangan mulai dari lokal hingga luar negeri menyukai tanjung Aan ini.
 
4. Pantai Tanjung Ringgit. 


Kita tidak perlu sulit untuk menentukanliburan di pulau Lombok ini, terutama pantai yang akan kita kunjungi pasti merupakan suatu kepuasan seperti halnya dengan pantai Ringgit ini. pastikan anda akan mampir di sini jika ke Lombok, pantai ini tidak kalah menarik dari wisata pantai surga lainya yang berada di pulau Lombok. 

Demikianlah Tempat Wisata Pantai Yang Terdapat di Pulau Lombok Yang Eksotis , semoga informasi ini memberikan wawasan yang banyak untuk dapat menjadikan liburan anda yang akan datang untuk berkunjung di Lombok ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar